Selasa, 04 Juni 2013

Salam Hangat

Bismillahirrohmannirrohim
Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh...
Salam hangat...

Sebelum saya menulis atau memposting sesuatu ( mudah - mudahan ada bahan he he ), perkenankan saya mencurahkan sedikit uneg - uneg kepada anda semua.
Berawal dari hobby untuk berselancar di dunia maya yang hampir tiap hari dan bisa dikatakan tiada hari tanpa online. Hobby saya ini ternyata juga "menular" kepada istri dan anak sulung saya.
Saya biasanya online adalah untuk "mencari" sesuatu yang banyak berkaitan dengan pekerjaan saya di bidang pertanian dan pengetahuan - pengetahuan lain tentang apasaja terutama yang berbau militer. Sampai sekedar "silaturahmi" dengan keluarga, sahabat dan teman yang jauh via Facebook.
Sementara istri lebih banyak buka Facebook dan entah sudah berapa FRIEND dan GROUP yang dia punya. Yang jelas dia senang sekali kalau bisa share resep masakannya. Dan sesekali iseng ikut lomba - lomba yang di share via Facbook.
Si kecil yang baru nol besar lebih banyak belajar dari YOUTUBE, dan yang paling dia sukai saat ini adalah video tentang dinosaurus. Ada kejadian lucu beberapa hari yang lalu, saat dia dikasih tau mamanya bahwa bulan depan akan pindah ke rumah kakek. Dia protes "Ma... kakak ga mau pindah". Mamanya balik bertanya "Lha kenapa kok ga mau pindah Kak ?" Dan jawabannya si kakak agak mengejutkan juga. "Nanti kalau dirumah kakek ga bisa online". kontan jawaban itu bikin mama tersenyum. Untuk ukuran "anak desa" tentu jawaban itu masih cukup mengherankan, dimana seorang anak kecil yang baru nol besar sudah menganggap internet sebagai suatu kebutuhan.  

Hari demi hari berlalu hingga sesaat sebelum saya mulai menulis ini, seolah ada rasa jenuh dan bingung, mau cari apalagi ya, mau lihat apalagi ya... Terbersit keinginan untuk belajar lebih jauh tentang internet, berbagi tentang apa saja dan yang terakhir menjadikan motivasi adalah barang kali saya bisa memberikan wadah buat istri tercinta akan hobbynya masak memasak dan membagi resepnya untuk orang lain sambil terus belajar juga dari share, saran dan kritik orang lain.


 
Blog ini saya dedikasikan untuk istri dan anak - anak saya tercinta.
Semoga kedepannya bisa bisa bermanfaat untuk semua orang.
Saya adalah orang yang sangat awam sekali dengan blog dan semacamnya, tentu ada banyak hal yang harus diperbaiki. Jadi saya mohon ada masukan yang dapat saya implementasikan untuk bisa jauh menjadi lebih baik.
Akhirnya terima kasih untuk kunjungan anda.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar